Penampilan Girlband Crayon Pop Jadi Penutup Asian Dream Cup 2014

Khairiyah Sartika | 3 Juni 2014 | 12:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 yang digelar Senin malam (2/6) tak sekedar menyuguhkan pertandingan sepakbola amal yang seru dan menarik.

Namun juga hiburan musik bagi penonton yang memadati stadion Gelora Bung Karno maupun yang menyaksikan di depan layar televisi.

Setelah 45 menit babak pertama pertandingan usai, Judika yang juga sempat beraksi di lapangan pada pertengahan babak awal menggantikan Rahmad Affandi, kembali berjalan menuju tengah lapangan dan mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagu "I Want To Break Free."

Lampu laser hijau dan lighting memeriahkan suasana diiringi suara penonton yang ikut melantunkan lirik lagu milik Queen itu.

Saat keseluruhan pertandingan usai, girlband populer asal Korea, Crayon Pop menghibur penonton dengan gaya dan tarian nyentrik mereka. Geummi, Ellin, Way, Choa dan Soyul tampil membawakan dua lagu, "Bar Bar Bar" dan "Uh-ee".

Kelima wanita ini pun tampil dengan ciri khasnya,  helm. Kali ini berbentuk motif bola dengan aksen tanduk merah.

Mereka mengenakan kostum bernuansa merah putih dengan kaos, celana training yang dilapisi rok mini dan dilengkapi boots putih. Penampilan Crayon Pop menjadi penutup Asian Dream Cup 2014.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait