Tip Langsing Ala Velove Vexia: Tubuh Kita Harus Tahu Diri

Wayan Diananto | 20 November 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perhatikan postur Velove Vexia (27). Bertahun-tahun meniti karier, Velove Vexia berhasil mempertahankan kesintalan tubuhnya. Ketika ditanya rahasia langsing, Velove Vexia malah mengaku hobi makan. Kalau sedang PMS, ia makan apa saja. Namun, setelah periode PMS berakhir, tubuhnya menolak makan banyak.

"Tubuh saya seolah bilang, 'Hayo, kamu sudah gemuk. Kendalikan diri.' (Tubuh) saya tahu diri, makanya olahraga mau tidak mau harus dilakukan. Dulu, saat berusia 17 tahun saya bisa makan mi instan 2 porsi. Setelah menua, metabolisme mulai turun, saya tidak bisa seperti itu lagi," urai Velove Vexia. Lantas, apakah ia memantang makanan tertentu agar tetap langsing? "Makanan pantangan tidak ada, sumpah. Saya suka nasi!" sambung dia.

Velove Vexia ingin menikmati hidup. Karenanya, ia tidak mau menyiksa diri dengan memantang nasi dan sejumlah menu lezat lainnya. Sewaktu syuting film Hujan Bulan Juni di Manado misalnya, Velove Vexia berpikir sayang sekali kalau melewatkan masakan khas Manado yang enaknya minta ampun.

"Fase tergemuk saat di tinggal Amerika yakni 57 kg, empat tahun lalu. Setelah itu kembali ke Indonesia, dapat tekanan dari dunia kerja, saya harus melangsingkan tubuh lagi. Fase terkurus saya 50 kg dengan tinggi 174. Itu waktu saya syuting sinetron Kanzha," Velove Vexia mengenang.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait