Agnez Mo Ungkap Keinginan Membuat Tato

Andira Putri | 24 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo mengungkapkan keinginannya memiliki sebuah tato dalam wawancara dengan majalah Amerika Serikat, Paper, yang dirilis pada Selasa (21/11).

Agnez Mo memilih X atau 10 sebagai tulisan tatonya. Ini karena kehidupan Agnez Mo dikelilingi oleh angka 10. Lihat saja bagaimana Agnez Mo menamai album internasionalnya X dan merilisnya tanggal 10 Oktober.

"Ini sungguh gila. Saya tidak terlalu percaya terhadap hal-hal seperti itu, ini hanya ide lucu saya, saya merasa seperti oh itulah angka keberuntungan saya. Saya membuatnya menjadi sesuatu dan berencana membuat tato," kata Agnez Mo.

Ini akan menjadi tato pertama Agnez Mo. Namun, belum ada konfirmasi kapan dan di mana Agnez Mo berencana membuat tatonya.

Di samping X atau 10, Agnez Mo juga ingin memiliki tato dengan rancangan kode biner namanya. Rancangan tersebut dipilih karena ketertarikan Agnez Mo terhadap teknologi. "Saya sebenarnya adalah seorang kutu buku. Saya menyukai buku, teknologi, dan hal-hal retro," lanjut Agnez Mo.

Tidak hanya tato, Agnez Mo juga membahas tentang deretan hal lain dalam kehidupannya. Agnez Mo membahas album baru, efek ketenaran hingga aksi penggemar sepanjang kariernya.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait