Kepanikan Dewi Perssik saat Dikerumuni Warga karena Terobos Jalur Busway

Altov Johar | 26 November 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dikerumuni warga setelah mobil yang ditumpanginya masuk ke jalur bus Transjakarta.

Dewi Perssik menceritakan, dirinya langsung turun karena Angga Wijaya, managernya, terlihat dalam kondisi tak menguntungkan. Apalagi Dewi mendengar kata-kata yang bernada mengancam Angga.

"Terus warga datang, dia bilang didorong-dorong. Otomatis naluri saya sebagai seorang perempuan takut dia digebukin, saya turun dong. Saya langsung di tengah. Orang-orang itu langsung liatin saya," ujar Dewi Perssik, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11).

"Saya nggak mikir apa saya mau digebukin juga atau gimana, intinya saya harus di tengah, karena saya nggak mau dia digebukin," lanjunya. 

Dewi Perssik menjelaskan alasannya melewati jalur busway. Kala itu dia harus segera ke rumah sakit, karena asistennya tiba-tiba mengalami sesak napas. Sebenarnya, saat itu mereka pun sedang dalam pengawalan pihak petugas yang berwenang.

"Jadi kejadiannya asisten aku ada yang kena sesak napas. Ininya (bibir) biru, jadi karena takut kita mikir jalan terdekat (ke rumah sakit) lewat Mampang. Kita punya alasan tapi nggak diterima. Bahkan sempat ada ucapan gue nggak mau tahu," urai Dewi Perssik

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait