Oki Setiana Dewi Bangga Kuenya Jadi Hidangan Acara Ngunduh Mantu Kahiyang Ayu

Altov Johar | 27 November 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernak-pernik resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Boby Nasution menjadi sorotan. Tak terkecuali kue kekinian milik Oki Setiana Dewi yang terpilih menjadi salah satu hidangan acara ngunduh mantu putri Presiden Joko Widodo itu.

Oki Setiana Dewi merasa bangga kue yang dilabeli Par Para ikut memeriahkan acara pernikahan Kahiyan Ayu dan Boby. Meski harus melewati banyak persayaratan, Oki mengaku senang.

"Saya sangat bahagia karena Medan Par Par bisa bergabung dalam acara unduh mantu pernikahan mbak Kahiyang dan Bobby," ungkap Oki Setiana Dewi, di peresmian bisnis Ok-Cis, di Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11).

Oki Setiana Dewi bersyukur kuenya disukai banyak orang, termasuk para pejabat yang hadir di resepsi Kahiyang Ayu dan Boby. Selain promosi, Oki menjual rasa lewat produk kuenya.

"Alhamdulillah bersyukur. Karena kalau kita buka  bisnis makanan kan yang paling penting bukan promosi tapi juga rasanya yang enak," ujarnya.

Oki Setiana Dewi melanjutkan, bukan berati promosi tidak penting menjalani bisnis ini. Maka itu, dia mengandalkan adiknya, Ria Ricis. "Karena followers-nya banyak," pungkas Oki. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait