Berburu Kuliner, Peppy Andalkan Indera Penciuman

Ari Kurniawan | 27 November 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pemandu acara OKfood NET TV, Fevi Hermawan Hidayat Kelana alias Peppy dituntut untuk lebih "melek" pada dunia kuliner. 

Waktu senggang pun seringkali dimanfaatkan tandem Tukul Arwana di Bukan Empat Mata itu untuk berburu sajian lezat dari berbagai penjuru nusantara. Akhir pekan kemarin, Peppy mendapat giliran hadir di  pameran SIAL InterFOOD 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di tengah pameran, Peppy mendapat tantangan untuk mengolah bahan mentah menjadi kue. Tanpa pikir panjang, pria bertubuh tambun itu langsung menyanggupi. Sebelum itu ia mencicipi berbagai olahan makanan dari tepung terigu.  "Gue cuma ngikuti indera penciuman doang nih," ujar Peppy di hadapan pengunjung booth Bungasari Flour Mills. 

Didampingi Chef Agus dan Mori-san, Peppy dengan sigap memulai proses pembuatan kue Cilembu Soft Bread. Nama kue tersebut diciptakan sendiri oleh Peppy. 

Aksi Peppy ternyata menyedot perhatian pengunjung pameran, yang didominasi oleh ibu-ibu dan remaja putri. Keriuhan itu membuat Peppy kian bersemangat. Dengan gayanya yang kocak, Peppy sesekali membuat pengunjung tertawa.

"Ada sensasi berbeda ya bikin kue sambil ditonton banyak orang kayak gini. Seru sih. Apalagi ini pakai tepung terigu jaman now. Jadi lebih gampang bikinnya," tandas Peppy. 

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait