Gunung Agung Bertatus Awas, Orang Tua Julie Estelle Tak Bisa Pulang ke Bali

Altov Johar | 28 November 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua Julie Estelle tidak bisa pulang ke kampung halamannya di Bali. Sebab, bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, ditutup, seiring status Gungung Agung yang meningkat menjadi awas.

"Nggak bisa pulang naik pesawat, semua flight di-cancel sampai besok pun dikabarkan masih belum bisa berangkat," ujar Julie Estelle, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11) malam.

Mengingat ada urusan yang tak bisa ditunda, keluarga Julie Estelle tetap akan pulang ke Bali meski waktu yang dibutuhkan lebih lama. Mereka akan lebih dulu terbang ke Surabaya, dan dilanjutkan dengan menempuh jalur darat.

"Akhirnya rencana akan terbang ke Surabaya. Dari Surabaya naik bus mau nggak mau, karena ada hal yang dilakukan di Bali," urainya.

Julie Estelle bersyukur, lokasi kampung halamannya cukup jauh dari area yang terkena dampak erupsi Gunung Agung. Bahkan, dia juga punya rencana untuk liburan akhir tahun ke Bali

"Sementara aman. Aku ada rencana juga ke sana juga untuk liburan tahun baru sama orangtua. So far sih semuanya masih sesuai rencana. Ya tergantung kondisi, selama masih bisa terbang kenapa nggak," pungkas Julie Estelle

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait