Julie Estelle Turut Prihatin pada Korban Erupsi Gunung Agung

Altov Johar | 28 November 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julie Estelle turut prihatin terhadap sebagian warga Bali yang terkena dampak erupsi Gunung Agung. Pasalnya, jumlah pengungsi kini sudah mencapai 100 ribu jiwa.

Menurut Julie Estelle, ada baiknya warga yang terkena dampak erupsi mengungsi ke tempat yang lebih aman. Bagaimana pun juga, hal itu merupakan pilihan terbaik demi keselamatan dan keamanan warga.

"Miris pasti iya, karena kasihan kan mereka harus meninggalkan rumah. Cuma biar bagaimana pun kita harus memikirkan safety dan keamanan. Aku rasa itu yang terbaik," ucap Julie Estelle, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11) malam.

Gunung Agung saat ini ditetapkan berstatus awas, seiring aktivitasnya yang meningkat beberapa hari belakangan. Hal itu membuat orang tua Julie Estelle menunda kepulangannya, karena untuk sementara waktu Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, ditutup.

"Aku sih tahunya karena kebetulan orang tua aku tinggal di Bali. Jadi mereka kemarin seharusnya pulang ke Bali, tapi memang asap yang sudah sangat ini (tebal) ya," pungkas Julie Estelle

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait