Dewi Perssik Tanggapi Wacana Penunjukan Dirinya sebagai Duta Tertib Busway

Ari Kurniawan | 28 November 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik sempat dikerumini warga setelah mobilnya kedapatan menerobos jalur busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. 

Atas insiden tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno justru berniat menjadikan Dewi Persik sebagai duta tertib busway. 

"Dengan diangkatnya kasus ini mungkin jadi pembelajaran yang baik. Mbak Dewi Persik-nya bisa jadi duta. Duta Tertib Busway. Duta tertib TransJakarta Lane gitu," kata Sandi, di Balai Kota, Senin (27/11).

Wacara ini rupanya sudah sampai ke telinga Dewi Perssik. Lewat akun Instagramnya, Dewi Perssik menyampaikan terima kasih pada Sandiaga Uno. Tapi, nampaknya mantan istri Saipul Jamil itu enggan menerima kepercayaan menjadi duta tertib busway. 

"Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiuno terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY) tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya," tulis Dewi perssik dalam kolom keterangan sebuah unggannya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait