Ivan Gunawan Dukung Keputusan Rina Nose Lepas Hijab, Ini Alasannya

Supriyanto | 28 November 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan memberi dukungan terhadap keputusan Rina Nose melepas hijab yang sudah dikenakannya selama setahun. Meski sampai saat ini masih menjadi kontroversi, Ivan tetap mendukung teman yang sudah empat tahun akrab dengannya.

Menurut Ivan Gunawan, sebagai sahabat dirinya harus bisa memposisikan diri. Mengenai lepas hijab, itu adalah putusan pribadi yang tak bisa dipaksakan.

"Kalau saya sih, saya selalu dukung apapun putusan sahabat. Menurut aku, ada wilayah-wilayah yang kita bisa masuk, ada yang nggak. Aku sama teteh (Rina Nose) udah temenen dari 4 tahun lalu, dalam konsekuensi apapun teman tetap menjadi teman," ujar Ivan Gunawan usai mengisi acara di TransTV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Ivan Gunawan menambahkan, Rina Nose merupakan sosok wanita yang perfeksionis dalam penampilan. Namun soal urusan pribadi Ivan tak mau terlalu dalam memasuki ranag privasi Rina. 

"Teh Rina tuh perfeksionis, diteil. Kaya aku dulu syuting sama dia, itu setiap hari. Ketemu pas lagi duduk duduk aja. Jadi aku juga cuma ngobrol dikit aja. Aku juga batasin diri sih untuk nanya-nanya urusannya. Jadi kalo aku tetap support aja," tutur Ivan Gunawan.

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan menegaskan dirinya tak mau terlalu dalam ikut campur masalah pribadi Rina Nose.

"Menurut gw teteh cukup tegar. Keliatan sekarang mana teman bener atau nggak. Aku support, aku di posisi tengah aja," pungkas Ivan Gunawan. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait