Usai Lepas Hijab, Rina Nose Pamer Gaya Rambut Baru

Ari Kurniawan | 29 November 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose membuat keputusan mengejutkan dengan melepas hijab yang sudah sekitar setahun dikenakannya. Ada yang mendukung, tapi tak sedikit pula yang melontarkan komentar bernada miring. 

Di luar kontroversi yang bermunculan, Rina Nose terus melanjutkan hidupnya. Rina masih sangat aktif di media sosial. Mantan kekasih Fakhrul Razi itu tak segan berbagi cerita tentang kesehariannya saat ini. Termasuk soal model rambut barunya. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Rina Nose tampil dengan rambut sebahu. Masih mempertahankan poni, yang jadi salah satu ciri khasnya, Rina menambah highlite warna blonde. Rina kian terlihat cantik mengenakan lensa kontak berwana kehijauan.

Tak hanya urusan rambut, belum lama ini Rina Nose juga berbagi cerita soal perawatan kecantikan yang ia jalani. Saat itu Rina melakukan treatment tanam benang.

"Sudah lama aku ditawari tanam benang tapi enggak berani. Sekarang memberanikan diri. Mau tanang benang, terus sama suntik lemak. Nanti kita lihat hasilnya kayak apa ya," ungkap Rina Nose dalam video yang diunggahnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait