Immanuel Caesar Hito Persembahkan Piala SCTV Awards untuk Ammar Zoni

Supriyanto | 30 November 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perannya sebagai Andra di sinetron Anak Langit membuat Immanuel Caesar Hito diganjar penghargaan SCTV Awards sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop 2017.

Rasa bangga dan haru dirasakan oleh Immanuel Caesar Hito saat menerima piala SCTV Awards di atas panggung. Kekasih Felicya Angelista itu pun mempersembahkan piala yang diraih untuk keluarga dan sahabatnya, Ammar Zoni yang mendekam dipenjara karena kasus narkoba.

"Piala ini untuk keluarga, keluarga besar SinemArt, Anak Langit, buat Ammar juga, nih, abang gue dan semua yang support gue," ujar Immanuel Caesar Hito di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11).




 

Untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop, Caesar Hito menyingkirkan pesaingnya seperti Cemal Faruk, Donny Michael, Dylann Carr dan Omar Daniel.

Meski mengalahkan nomine lainnya, Immanuel Caesar Hito tak jemawa. Bagi Hito selama bekerja dengan baik pasti membuahkan hasil yang menbanggakan.

"Enggak ada persaingan, sih buat gue. Semuanya berat dan akting mereka semuanya punya karakter masing-masing dan mereka sukses. Jadi dapat nominasi udah bersyukur dan mungkin ini bonusnya (piala penghargaan)," pungkas Immanuel Caesar Hito.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait