Alasan Demian Aditya Tak Langsung Muncul di Media Usai Insiden The Death Drop

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya lewat channel Youtubenya mengunggah video klarifikasi mengenai insiden The Death Drop yang membuat Edison Wardhana atau Econ celaka dan terbaring di rumah sakit.

Dalam video itu, Demian Aditya berbicara didampingi Nanda, kakak Econ, dan istri Econ, Ayu. 

Mengawali klarifikasi insiden The Death Drop, Demian Aditya mengungkapkan alasan mengapa dirinya bungkam sejak kejadian dan baru muncul memberikan penjelasan pada Senin (4/12). 

"Pertama saya ingin menjelaskan kenapa saya baru hari ini memberikan sebuah keterangan sebuah pernyataan tentang kejadian pada saat acara kemarin. Alasannya kenapa karena saya dari kemarin pada saat kejadian pun saya fokusnya ke kesehatannya Econ. Dari istri juga tahu," kata Demian Aditya dala video. 

Pada saat kejadian, Demian Aditya langsung mengurus segala keperluan Econ guna menjalani penanganan medis di rumah sakit di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Selain fokus mengurusi kesehatan Econ, Demian memilih bungkam lantaran dirinya syok mengetahui kondisi sahabatnya yang harus menjalani perawatan intensif.

"Alasannya kita semua masih syok kita semua masih panik saya masih panik karena saya pribadi kenal Econ bukan setahun dua tahun, melainkan 15 tahun dan kita sudah lama kerja sama bareng. Saya nggak mikir macem-macem, nggak mikir harus konfirmasi ke media, saya nggak mikir harus update apapun, saya mikir bagaimana caranya teman saya bisa sehat itu saja yang ada di otak saya," ungkapnya. 

Karena itu, Demian Aditya akhirnya meluruskan pemberitaan simpang siur lewat jumpa pers tertutup yang khusus untuk beberapa media dan kemudian mengunggah hasil temu media itu di channel Youtubenya. 

Demian Aditya menegaskan dirinya bertanggung jawab atas insiden tersebut dan terus menjalin komunikasi yang baik dengan pihak keluarga Edison Wardhana. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait