Ini Kesepakatan Demian Aditya dengan Keluarga Edison Wardhana

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya akhirnya memberikan penjelasan tentang insiden The Death Drop, yang membuat Edison Wardhana atau Econ celaka.

Lewat sebuah video yang diunggah di channel Youtubenya, Demian Aditya mengatakan dirinya telah berusaha menjalankan aksi itu sesuai dengan prosedur keselamatan. Namun, di luar itu, terjadi hal-hal di luar kendali yang berakibat fatal pada Edison Wardhana. 

"Secara garis besar kita sudah menjalankan sesuai dengan SOP-nya, semua persiapan safety juga sudah sesuai dengan SOP. Tapi di luar dugaan kita mengalami musibah. Itu lah yang kita sama-sama tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, karena ini musibah," ujar Demian Aditnya, dalam video yang diunggah Senin (4/12). 

Pihak keluarga Edison Wardhana, yang diwakili Ayu, istri Econ, juga sepakat menganggap kejadian tersebut sebagai musibah. Dari pihak keluarga menyatakan musibah tersebut telah diselesaikan secara baik-baik. Karena bagi mereka yang terpenting saat ini adalah kesehatan dan kesembuhan Econ. 

"Buat saya pribadi ini masalah pure musibah, dan baik dari saya, Demian, SCTV, dan kita keluarga, sudah menyelesaikan ini benar-benar secara kekeluargaan," ujar Ayu. 

Ayu menambahkan, dirinya atau pun Nanda, kakak Edison Wardhana, tidak akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Mereka sama-sama menerima bahwa kejadian yang menimpa Econ adalah musibah. 

"Kami dari keluarga tidak ada niat menuntut satu sama lain karena pure ini musibah," Ayu menegaskan.

Bentuk penyelesaiannya adalah Demian Aditya sepenuhnya bertanggung jawab dengan kondisi yang dialami oleh Edison Wardhana. Demian pribadi menyadari bahwa bagaimanapun juga dirinya harus tetap bertanggung jawab, karena aksi ini adalah aksinya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait