Demian Merasa Pemberitaan Memecah Belah Dirinya dengan Keluarga Edison Wardhana

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gagalnya aksi The Death Drop yang dilakukan Demian Aditya memunculkan pemberitaan yang simpang siur. Lewat video wawancara yang diunggah di Youtube, Demian mencoba meluruskan informasi yang beredar  di masyarakat. 

Menurut Demian Aditya, terdapat kabar yang menyebut dirinya tidak bertanggungjawab dengan kondisi Edison Wardhana atau Econ. Padahal, sejak awal dirinya sudah bertanggung jawab. Berita itu pun membuat pihak Demian dan pihak keluarga Econ merasa dipecah belah. 

"Buat info ke temen-temen, bisa dinetralkan bahwa saya Edison, Nanda (kakak Edison), dan istrinya Econ, kita satu keluarga. Kadang ada pemberitaan yang bikin kita merasa dipecah belah," kata Demian Aditya dalam video yang diunggah Senin (4/12). 

Nanda, kakak Edison Wardhana, menegaskan hal yang sama. Dia mengatakan sudah menganggap Demian Aditya sebagai keluarga dan hubungannya tetap baik setelah kejadian jatuhnya Econ sebagai musibah. Nanda pun memastikan keluarganya tidak akan menuntut Demian secara hukum. 

"Kita ini sekeluarga, berkeluarga, saya anggap Demian keluarga, buat saya nggak ada keluarga yang akan menuntut keluarganya," ungkap Nanda.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait