Diserang Netizen, Demian Aditya Terima Pesan Ini dari Istri Edison Wardhana

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya bertanggung jawab penuh dengan kondisi Edison Wardhana, stuntman-nya yang terluka dalam aksi The Death Drop di SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) lalu. 

Sejak kejadian itu Demian Aditya memilih bungkam dan tak memberikan penjelasan di media masa maupun media sosial. Kabar yang beredar jadi simpang siur. Demian disebut-sebut lari dari tanggung jawab.

Awalnya Demian Aditya tidak ambil pusing, karena buatnya, yang terpenting pihak keluarga Edison Wardhana tahu yang sebenarnya. Tapi lama-kelamaan, suami Sara Wijayanto itu tak tahan dengan komentar negatif netizen di media sosial. 

"Keluarga tahu yang sebenernya tapi ternyata effecting ke semua orang di lingkungan kita, itu udah mulai mengganggu," ujar Demian Aditya di video yang diunggah di Youtube, Senin (4/12). 

Demian Aditya kemudian meluruskan bahwa dirinya dan keluarga Edison Wardhana sepakat menganggap kejadian itu musibah. Demian memastikan hubungannya dengan keluarga Econ sangat baik. 

Bahkan menurut Demian, Ayu, istri Edison Wardhana, sangat berbesar hati. Karena tetap memberikan dukungan padanya untuk tabah dengan berita simpang siur yang beredar di media sosial. 

"Dia sempat bilang ke saya, 'Demian kamu yg tabah ngadepin netizen, karena kamu di sini yang diterpa angin kenceng banget'," ungkap Demian. 

Demian Aditya pun mengatakan bahwa dirinya tidak takut dengan efek pemberitaan tersebut, karena yang terpenting untuknya saat ini adalah Edison Wardhana bisa kembali sehat. 

"Saya bilang saya nggak takut mau rejeki saya ke depannya seperti apa, yang penting Econ selamat. Ini bukan lagi masalah trik atau ilusi tapi ini kekuatan persahabatan dan kekeluargaan," ungkap Demian Aditya

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait