Demian Aditya: Edison Wardhana Paling Peduli dengan Keselamatan Saya

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya mengaku sudah 15 tahun mengenal Edison Wardhana, stuntman yang menggantikannya dalam aksi The Death Drop di SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) lalu. 

"Awalnya Econ klien pertama saya. Yang bayar saya 500 ribu itu dia. Kita berteman sejak itu sampai detik ini," kata Demian Aditya, lewat video klarifikasi yang diunggah di channel Youtube-nya, Senin (4/12).

Pertemanan itu, kata Demian Aditya, bukan hanya untuk urusan pekerjaan. Di luar sulap, Demian banyak menghabiskan waktu berama Edison Wardhana dan keluarganya. 

"Pertemanan kita juga bukan berarti kita suka hang out bareng, karena Edison punya kepentingan masing-masing, saya punya kepentingan masing-masing, tetapi kita selalu keep in touch, kalau ada waktu kita selalu sempetin. Jadi banyak hal yang dilakukan di luar sulap," lanjutnya. 

Edison Wardhana adalah orang pertama yang memikirkan masalah teknis dalam setiap aksi sulap yang dibawakan Demian Aditya. 

"Dia adalah orang yang pertama memperhatikan saya soal keselamatan. Jadi dia orang yang peduli banget sama saya. Makanya saat berita ini keluar bilang sebaliknya, saya sedih. Karena dia orang pertama yang make sure saya selamat," ungkap Demian Aditya. 

Saat ini Demian Aditya akan fokus penuh pada kondisi Edison Wardhana hingga sehat seperti semula. Dia sendiri merasa syok dan sedih saat harus mengetahui aksinya gagal dan menyebabkan Edison terluka. 

"Saya sedih banget, karena orang yang bikin saya aman malah kenapa-napa, terus kita kayak dipecahin. Jadi sebegitu dekatnya kita, saya dengan dia. Jadi 15 tahun itu udah keluarga banget sama Econ," tutur Demian Aditya

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait