Afgan Senang Bisa Merayakan Malam Tahun Baru 2018 di Jakarta

Altov Johar | 7 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan mengambil tawaran manggung di salah satu hotel di Jakarta, pada malam tahun baru nanti. Afgan mengaku senang karena akhirnya bisa menyambut malam pergantian tahun di ibu kota.

"Senang sih, akhirnya bisa merasakan tahun baru di Jakarta. Karena tahun-tahun sebelumnya tampil di luar kota," ungkap Afgan, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/12) malam.

Afgan mengaku sedang semangat bekerja, hingga memutuskan mengambil tawaran manggung di malam tahun baru. Terlebih honor yang didapat sangat menggiurkan.

"Saya merasa tahun ini lagi semangat banget buat kerja. Saya lagi enggak ada jadwal libur, dan semoga spiritnya terus ada dalam berkarya," ujar Afgan.

Untuk honor, pelantun lagu Sadis ini memang tidak mengungkap nominalnya secara detil. Namun dia mengaku, bayaran yang didapat sangat besar dan bisa menutupi beberapa cicilannya.

"Kadang properti itu jadi satu motivasi buat saya giat bekerja. Sekarang saya masih beli-beli properti saja terus disewain," pungkas Afgan

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait