Gracia Indri Dambakan Natal di Vatikan

Altov Johar Jumat, 8 Desember 2017 04:30:54
Gracia Indri berharap bisa merayakan hari Natal di Vatikan. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir setiap Natal, Gracia Indri selalu mendapat pekerjaan memandu program live Misa Natal dari Vatikan. Hal itu membuat Gracia ingin merasakan langsung merayakan Natal di sana.

"Aku ingin Natalan di Basilia, Vatikan. Kayaknya orang di seluruh dunia ingin banget ke sana," ujar Gracia Indri, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/12) malam.

Sebenernya, Gracia pernah berkunjung ke Vatikan. Namun kesempatan itu bukan di Hari Raya Natal. "Belum pernah merayakan Natal di sana. Semoga bisa merayakan di sana," harapnya.

Gracia berharap bisa merayakan Natal di Vatikan. (altov johar)
Gracia berharap bisa merayakan Natal di Vatikan. (altov johar)

Gracia melanjutkan, tak ada tradisi khusus yang akan dijalankan di Natal tahun ini. Biasanya, Gracia dan keluarga besarnya berkumpul bersama di satu tempat.

"Kita tetap merayakan di satu tempat dan keluarga kumpul. Kalau untuk makanan-makanan sendiri, sama kayak teman-teman Lebaran enggak jauh beda, kue-kuenya juga," pungkas Gracia Indri.

(tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.