Bukan Liburan, Ini yang Dilakukan Chelsea Islan di Pengujung Tahun

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 8 Desember 2017 05:00:30
Chelsea Islan tidak akan liburan bersama keluarga di momen pergantian tahun. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Momen pergantian tahun tidak digunakan Chelsea Islan untuk berlibur bersama keluarga. Pasalnya, Chelsea punya sederet kesibukan yang harus dikerjakan.

"Enggak ada jalan-jalan akhir tahun. Akhir tahun ini sibuk kerja," kata Chelsea Islan, saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan.

Chelsea Islan sedang gencar-gencarnya melakukan promosi film terbarunya Ayat-Ayat Cinta 2, yang tayang mulai 21 Desember mendatang. Katanya, kalaupun bisa jalan-jalan, tetap saja dalam rangka kebutuhan promosi filmnya.

Chelsea Islan dan Tatjana ketika media visit di kantor tabloidbintang.com untuk promo Ayat-Ayat Cinta <em>2</em>. (seno susanto)
Chelsea Islan dan Tatjana ketika media visit di kantor tabloidbintang.com untuk promo Ayat-Ayat Cinta <em>2</em>. (seno susanto)

"Aku liburannya keliling Indonesia dari kota ke kota sama Ayat-Ayat Cinta 2 aja," lanjutnya.

Beruntung keluarganya paham akan kesibukan aktris 22 tahun tersebut. Karena itu keluarga tidak menuntut Chelsea Islan menghabiskan waktu akhir tahun untuk berlibur bersama dengan keluarga.

"Keluarga support, apalagi mereka tahu Desember ini didedikasikan untuk Ayat-Ayat Cinta 2," tandas Chelsea Islan.

(nda/ind)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.