Habis Kopi, Jessica Iskandar Rambah Bisnis Produk Kecantikan

Altov Johar Jumat, 8 Desember 2017 05:30:12
Jessica Iskandar sebut tahun ini terasa spesial. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar terus mengembangkan potensinya dalam berbisnis. Setelah usaha minuman kopi, Jessica menjajal peruntungan di bidang kecantikan, lewat produk lipstik.

Cukup lama Jessica mempersiapkan bisnis barunya yang dilabeli Jedar Lipmatte. Sebab, dia tidak ingin mengecewakan para konsumen, dengan mengutamakan kualitas yang terbaik.

"Pokoknya semua menguras waktu dan tenaga, tapi aku senang bisa launching. Bersyukur banget sama Tuhan, datang lagi rezeki aku. Semoga bisa lancar," ucap Jessica Iskandar, di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Jessica Iskandar rambah bisnis produk kecantikan. (altov johar)
Jessica Iskandar rambah bisnis produk kecantikan. (altov johar)

Dalam setahun ini terhitung sudah dua bisnis baru yang dijalani Jessica. Belum lagi usaha roti dan kaus kaki anak yang sudah dirintis lebih dulu. "Tahun ini spesial banget karena aku launching beberapa produk," imbuhnya.

Jessica mengaku akan terus fokus berbisnis. Dia berharap, semua usaha yang sedang dijalaninya akan terus berkembang.

"Selama ada jalan, tenaga dan pikiran, sehat serta niat baik, mudah-mudahan bisa terus berkembang," harap Jessica Iskandar.

(tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.