Cerita Evi Masamba Beradegan Mesra dengan Evan Sanders

Ari Kurniawan | 8 Desember 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba jadi bintang utama di sinetron komedi Warteg DKI ANTV, bersama Nikita Mirzani dan Amel Alvi.

Dikisahkan, Evi Masamba bersaing dengan Nikita Mirzani dan Amel Alvi untuk mendapatkan hati Evan Sanders, yang memerankan tokoh Asgar. Di luar dugaan, Asgar lebih memilih Evi ketimbang dua temannya yang bertubuh seksi.

Skenario membawa Evi Masamba untuk melakoni beberapa adegan mesra dengan Evan Sanders. Meski tidak mudah, penyanyi jebolan Dangdut Academy 2 itu merasa mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Sama Evan sering ketermu. Jadi nggak baper kalau akting bareng. Kalau ada adegan tatapan mata, malah jadi lucu-lucuan. Kayak tadi pas di motor, duduk di pangkuan dia," kata Evi Masamba.

Warteg DKI jadi prioritas karier Evi Masamba saat ini. Dia bahkan rela mengurangi jadwal manggung agar lebih bisa fokus pada sinetron ini.

"Job nyanyi masih ada. Tapi saat ini fokus sinetron dulu. Udah nggak terlalu banyak ambil job nyanyi. Sebulan paling dua kali nyanyi," Evi Masamba menjelaskan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait