Cerita Gracia Indri tentang Tradisi Natal yang Hilang di Keluarganya

Altov Johar | 8 Desember 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri tak memiliki tradisi khusus yang dilakukan di Hari Raya Natal. Begitupun di tahun ini. Istri David Noah ini menuturkan, biasanya Natal diisi dengan berkumpul bersama keluarga besarnya.

Sementara untuk tukar kado yang sempat dilakukan rutin setiap tahun, tak lagi berlaku di keluarga Gracia Indri. Hal itu sudah tak lagi dilakukan sejak Gracia duduk di bangku sekolah.

"Tukar kado kayaknya stop di saat aku sekolah deh. Kayak tuker kado yang enggak boleh lebih dari Rp 15 ribu (atau) Rp 20 ribu lah, itu stop di masa aku sekolah. Sekarang enggak ada tradisi di keluarga aku," ujar Gracia Indri, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/12) malam.

Gracia Indri berharap bisa merayakan Natal bersama adiknya, Gisela Cindy. Pasalnya, tahun ini Gisela tidak pulang ke Indonesia dan memilih merayakan Natal di Kanada.

"Adik aku enggak bisa pulang, dia memilih untuk di sana. Cuma aku berdoanya tahun depan bisa berkunjung ke sana. Karena aku belum pernah juga berkunjung ke sana," ucap Gracia Indri

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait