Jadi Pengisi Suara Film Animasi, Indro Warkop: Lebih Capek dari Akting

Ari Kurniawan Jumat, 8 Desember 2017 07:30:16
Indro Warkop jadi pengisi suara film animasi Si Juki. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop termasuk dalam belasan artis yang dilibatkan sebagai pengisi suara film animasi Si Juki.

Sepintas terlihat mudah. Tapi begitu dijalani, Indro menemukan banyak kesulitan. Bahkan, menurut dia, mengisi suara jauh lebih melelahkan dibanding akting.

"Yang usah itu gimana caranya omongan saya bisa sama ke pendengar dengan baik. Walau cuma di studio, kami benar-benar berakting. Ekspresinya, gerakannya, benar-benar disesuaikan dengan adegan," jelas Indro Warkop, di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Indro Warkop jadi pengisi suara film animasi Si Juki. (Seno/tabloidbintang.com)
Indro Warkop jadi pengisi suara film animasi Si Juki. (Seno/tabloidbintang.com)

"Dari segi waktu, sebetulnya lebih sedikit dibanding main film. Cuma ini benar-benar full di dalam studio," lanjut Indro, yang mengisi suara untuk karakter Profesor Juned.

Selain Indro Warkop, artis lain yang ikut dilibatkan dalam Si Juki The Movie di antaranya Bunga Citra Lestari, Babe Cabita, Nikita Mirzani, Wizzy Williana, Jeremy Teti, Butet Kartarajasa, dan Mudy Taylor.

Jelang perilisan di bioskop pada 28 Desember 2017 mendatang, Kamis (7/12) kemarin Falcon Pictures meluncurkan trailer resmi film Si Juki.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.