Jadi Pengisi Suara Film Animasi, Indro Warkop: Lebih Capek dari Akting

Ari Kurniawan | 8 Desember 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop termasuk dalam belasan artis yang dilibatkan sebagai pengisi suara film animasi Si Juki.

Sepintas terlihat mudah. Tapi begitu dijalani, Indro menemukan banyak kesulitan. Bahkan, menurut dia, mengisi suara jauh lebih melelahkan dibanding akting.

"Yang usah itu gimana caranya omongan saya bisa sama ke pendengar dengan baik. Walau cuma di studio, kami benar-benar berakting. Ekspresinya, gerakannya, benar-benar disesuaikan dengan adegan," jelas Indro Warkop, di Kemang Village, Jakarta Selatan.

"Dari segi waktu, sebetulnya lebih sedikit dibanding main film. Cuma ini benar-benar full di dalam studio," lanjut Indro, yang mengisi suara untuk karakter Profesor Juned.

Selain Indro Warkop, artis lain yang ikut dilibatkan dalam Si Juki The Movie di antaranya Bunga Citra Lestari, Babe Cabita, Nikita Mirzani, Wizzy Williana, Jeremy Teti, Butet Kartarajasa, dan Mudy Taylor.

Jelang perilisan di bioskop pada 28 Desember 2017 mendatang, Kamis (7/12) kemarin Falcon Pictures meluncurkan trailer resmi film Si Juki.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait