Isi Suara Film Animasi, Bunga Citra Lestari Sakit Kepala

Ari Kurniawan | 8 Desember 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari menceritakan pengalaman baru yang dia dapat saat menjadi pengisi suara film animasi Si Juki. Tidak mudah. Terutama saat harus menahant tawa. 

"Jarang ada kesalahan di tengah-tengah, paling kesalahannya adalah kalau kita ketawa, kalau ternyata lucu dan kita ketawa. Om Indro tuh biasanya suka gitu sama Om Tio (Pakusadewo)," tutur Bunga Citra Lestari, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Sebagai penyanyi, bekerja di studio rekaman bukan hal baru bagi Bunga Citra Lestari. Tapi, apa yang dirasakannya kali ini sungguh sangat berbeda. 

"Habis rekaman kepala sampe sakit, lemes, karena berat. Kami berdiri di satu spot di depan mikrofon. Aku juga ngerasain kalau rekaman lagu, cuma ini beda, buat aku ini secara kesulitan, sulit banget," sebutnya.

Meski sulit, Bunga Citra Lestari cukup menikmati keikutsertaannya di film Si Juki. Selain mendapat pengalaman baru, BCL juga senang bisa bekerjasama dengan orang-orang yang menyenangkan. 

"Aku makin appreciate sama film animasi dan orang-orang yang terlibat, karena ini bukan kerja yang mudah, butuh waktu yang lama, dan ternyata berat sekali," pungkas Bunga Citra Lestari

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait