Isi Suara Film Animasi, Bunga Citra Lestari Sakit Kepala

Ari Kurniawan Jumat, 8 Desember 2017 09:45:43
Bunga Citra Lestari jadi pengisi suara film animasi Si Juki. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari menceritakan pengalaman baru yang dia dapat saat menjadi pengisi suara film animasi Si Juki. Tidak mudah. Terutama saat harus menahant tawa. 

"Jarang ada kesalahan di tengah-tengah, paling kesalahannya adalah kalau kita ketawa, kalau ternyata lucu dan kita ketawa. Om Indro tuh biasanya suka gitu sama Om Tio (Pakusadewo)," tutur Bunga Citra Lestari, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Sebagai penyanyi, bekerja di studio rekaman bukan hal baru bagi Bunga Citra Lestari. Tapi, apa yang dirasakannya kali ini sungguh sangat berbeda. 

Bunga Citra Lestari jadi pengisi suara film animasi Si Juki. (Markuat/tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari jadi pengisi suara film animasi Si Juki. (Markuat/tabloidbintang.com)

"Habis rekaman kepala sampe sakit, lemes, karena berat. Kami berdiri di satu spot di depan mikrofon. Aku juga ngerasain kalau rekaman lagu, cuma ini beda, buat aku ini secara kesulitan, sulit banget," sebutnya.

Meski sulit, Bunga Citra Lestari cukup menikmati keikutsertaannya di film Si Juki. Selain mendapat pengalaman baru, BCL juga senang bisa bekerjasama dengan orang-orang yang menyenangkan. 

"Aku makin appreciate sama film animasi dan orang-orang yang terlibat, karena ini bukan kerja yang mudah, butuh waktu yang lama, dan ternyata berat sekali," pungkas Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari jadi pengisi suara film animasi Si Juki. (Seno/tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari jadi pengisi suara film animasi Si Juki. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.