Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Terlibat Perdebatan Sengit

Ari Kurniawan | 11 Desember 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlibat dalam sebuah perdebatan sengit. Kali ini bukan terkait urusan pribadi, melainkan soal peran serta mereka sebagai juri di ajang Pesbukers Mencari Bakat (PMB). 

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hadir sebagai juri dalam audisi PMB yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, 3 Desember 2017 lalu. Selain mereka, hadir pula bintang Pesbukers lainnya, seperti Alice Yunadi, Vicky Prasetyo, dan Sapri. 

Dijelaskan Yudiarto Sukmono, eksekutif produser Pesbukers, peserta di Surabaya cukup banyak yang berpotensi bagus. Masing-masing juri memiliki pilihan sendiri, hingga menimbulkan diskusi yang cukup alot dalam pemilihan pemenang. 

"Saat penentuan akhir itu Raffi dan yang lain pada bingung. Saking banyak prioritas yang akan kami pakai. Dan itu jadi berantem tuh, rame tuh," cerita Yudi, di sela proses audisi di Metropolis Town Square Tangerang, Minggu (10/12).

Dari ratusan pendaftar di setiap kota, PMB hanya memilih satu pemenang yang akan diikutsertakan dalam program Pesbukers. Pemenang dari masing-masing kota nantinya akan kembali diseleksi untuk mendapatkan peluang menjadi pemain tetap. 

"Pemenang dari Bandung sudah on air sama kita. Namanya Arya. Nanti dari surabaya juga menyusul, nama kelompoknya Pluma," Yudi menjelaskan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait