Bikin Lega, Ini Foto Terbaru Edison Wardhana di Rumah Sakit

Ari Kurniawan | 11 Desember 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan Edison Wardhana terus membaik usai mengalami insiden saat melakukan aksi sulap bersama Demian Aditya di acara SCTV Awards 2017, 29 November lalu.

Setelah sempat koma, Edison Wardhana kini sudah bisa kembali berinteraksi dengan orang di sekitarnya. Echon --begitu dia akrab disapa-- bahkan sudah bisa memamerkan senyum cerianya. 

Seperti terihat dalam foto yang diunggah Edison Wardhana di akun Instagramnya, Minggu (10/12). Echon yang berbaring di tempat tidur rumah sakit tampak tersenyum sambil mengacungkan dua jempol tangannya ke arah kamera. 

Edison Wadhana dikelilingi istri, kakak, dan juga Demian Aditya beserta istrinya, Sara Wijayanto. Di kolom keterangan, Echon menyebut orang-orang tersebut sebagai keluarga sekaligus pendukung terbaiknya. 

"My best suppoter is a Family. I love you all...and God will bless you even more," tulis Edison Wardhana di kolom komentar. 

Kondisi ini membuat netizen lega dan bersyukur. Warga dunia maya pun terus mendoakan Edison Wardhana agar cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa. 

"Karena orang baik akan selalu dikelilingi orang2 baik juga..dan orang2 terkasih senantiasa selalu memberi suport..cepat sembuh bang @edison_wardhana ..Tuhan Yesus Memberkati," tulis netizen. 

"Alhamdulillah...mujizat Allah luar biasa...berkat doa ribuan orang di luar sana..be strong bang @edison_wardhana," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait