Juara D Academy Asia 2, Weni, Ungkap Sakit Hati Dibohongi Pasangan

Ari Kurniawan | 11 Desember 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Weni Wahyuni kian di musik dangdut kian terbuka lebar usai menjuarai ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 2. Terlebih setelah digandeng perusahaan rekaman besar Trinity Optima Production. 

Sebagai penanda eksistensinya, Weni baru saja merilis single terbaru yang diberi judul Lelah Mencintaimu. Lagu tersebut berisi curahan hati seorang wanita yang terus menerus dibohongi oleh pasangannya. 

"Tapi si perempuan tidak ingin berlarut-larut dengan kesedihan dan berusaha memberi tahu perempuan lain agar tidak merasakan hal yang sama," ujar Weni, akhir pekan kemarin.

Tidak ada kesulitan berarti. Dalam proses penggarapan single ini, Weni hanya butuh satu kali take vocal. Dibantu sang pencipta lagu, Hendro Saky, Weni juga sempat memberikan ide kreatifnya untuk lagu ini.

"Awalnya lagu ini bertempo medium pada umumnya. Jadi waktu rekaman, saya bilang ke Ayah Hendro untuk menambahkan rap di tengah-tengah lagu ini agar terdengar lebih modern dan unik. Dan Ayah Hendro menyetujuinya," Weni menjelaskan. 

Keseriusan Weni tak sia-sia. Sambutan positif masyarakat bisa terlihat dari video klip Lelah Mencintaimu yang telah dipirsa lebih dari 25 kali di YouTube.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait