Pemain Pesbukers: Mau Niru Ayu Ting Ting? Nggak akan Bisa

Ari Kurniawan | 11 Desember 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesbukers Mencari Bakat (PMB) terus bergulir. Setelah Bandung dan Surabaya, hari Minggu (10/12) kemarin, giliran Tangerang yang disambangi oleh rombongan ANTV dan tim Pesbukers. 

Tak kurang dari 400 peserta unjuk kebolehan demi mendapatkan kesempatan bergabung dengan keluarga besar Pesbukers. Tak hanya kemampuan melucu, sejumlah peserta audisi juga berusaha mencuri perhatian dengan dandanan yang unik. 

Sejumlah bintang Pesbukers hadir sebagai juri, di antaranya Caisar, Alice Suyadi, Sapri, Vicky Prasetyo, dan Jessica Iskandar. Masing-masing punya kriteria tersendiri dalam memilih peserta. 

Alice, misalnya. Dia mencari peserta yang punya ciri khas, di luar yang sudah ada di Pesbukers saat ini. "Kalau bisa beda dari pemain yang udah ada, jadi bisa memberikan warna baru," kata dia. 

Alice menyarankan para peserta agar tidak meniru gaya pemain Pesbukers yang sudah ada. Karena hasilnya akan sia-sia. "Mau niruin Ayu Ting Ting? Nggak akan bisa. Karena mending lihat Ayu Ting Ting yang asli. Bang Sapri juga, nggak akan ada yang bisa nyamain. Begitu juga dengan Vicky."

Hal senada juga disampaikan Sapri. Selain sisi orisinalitas, Sapri mengimbau para peserta untuk mempersiapkan materi dengan baik agar tidak limbung di atas panggung. "Yang pertama memang harus lucu, nyablak, spontanitasnya harus bagus," sebutnya.   

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait