Ditanya soal Nambah Anak, Ini Jawaban Lucu Tora Sudiro

Supriyanto | 11 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro memiliki lima anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Lantas apakah Tora memiliki keinginan untuk menambah anak? Terutama anak laki-laki. 

"Aku punya anaknya senang tapi sekolahinnya nggak suka. Mahal banget sekolahin anak sekarang," jawab Tora Sudiro, saat dijumpai di Jakarta belum lama ini. 

"Kalau untuk punya anak cowok, nggak apa-apa lah aku minjem aja anak cowok. Ponakanku banyak cowok," tambah Tora Sudiro sambil tertawa. 

Soal anak perempuan, Tora Sudiro tidak terlalu ambil pusing untuk mendidiknya. Ia percaya anak-anaknya sudah bisa mengatur dan mengontrol sikap dan perilakunya. 

"Sekarang anak banyak belajar dari YouTube yah, ngotrolnya sambil jalan aja. Nggak ada yang mensiasati atau gimana gitu nggak pernah," terang Tora Sudiro. 

Terlebih untuk kedua anaknya yang sudah berpacaran. Tora Sudiro mengatakan dirinya sama sekali tidak terlalu memusingkan hal tersebut. 

"Ada sih sekarang kan sudah mulai pacaran tuh, sudah dua anak gue yang pacaran. Suka ada ketakutan kayak gitu pasti, cuma gue percayakan sama emaknya masing-masing," kata Tora Sudiro.

"Gue mau wibawa mereka pada nonton. Kagak ada wibawanya nih. Gue mah seru-seruan aja sama pacar anak-anak gue. Kadang berasa seumuran juga sih. Suka sepedaan, suka motoran. Kalau masalah nasihat itu biasanya Mieke," pungkas Tora Sudiro

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait