Tora Sudiro Bicara soal Peluang Menjadi YouTubers

Supriyanto | 11 Desember 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di dunia film bukan berarti Tora Sudiro puas dengan karyanya. Kepada wartawan, pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn itu mengungkapkan keinginan untuk jadi Youtubers. 

Tora Sudiro menceritakan, keinginan untuk membuat YouTube Channel sudah lama ada di pikirannya. Saat itu, Tora melihat hal lucu dari salah satu anaknya, namun idenya itu belum sempat dijalankan.

"Waktu itu mau bikin cuma kadang waktu mau buat waktunya suka kagak ada. Syuting kan makan waktu nih. sempat mau buatin si Jenaka. Dia suka eksperimen dengan slimenya tapi gagal mulu. Itu menurut gue lucu," ujar Tora Sudiro kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat belum lama ini. 

Menurut Tora Sudiro, menjadi Youtubers itu bukan perkara mudah. Ia mengatakan harus memiliki sesuatu yang diisi untuk menjadi tanggung jawabnya. 

"Dan juga jadi PR juga kalau bikin YouTube Channel. Lu harus tanggung jawab seminggu harus keluarin materi baru. Itu dia yang nggak terkejar," paparnya lagi. 

Sedangkan untuk anak yang lain, Tora Sudiro mengatakan anak-anaknya sudah belajar akting sejak dini. 

"Si Nabila, dia menyutradarai teater juga di sekolah. Dia belajar akting juga. Kayra juga sudah tiga kali main film cuma belum dilirik lah istilahnya. Terus si Jenaka juga belum tahu deh mau jadi apa. Pokoknya apa yang terbaik buat anak gue pasti ngedukung," pungkas Tora Sudiro

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait