Nantikan Momongan, Tarra Budiman - Gya Sadiqah Pilih Cara Alami

Altov Johar | 12 Desember 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman dan Gya Sadiqah masih menantikan kehadiran buah hati. Hingga kini, pasangan yang menikah pada 22 Maret 2017 itu belum juga dikaruniai momongan.

"Dari awal nikah sih kepikiran. Tapi belum dikasih saja sama Allah, doakan ya," ucap Gya Sadiqah, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Kendati demikian, Gya dan Tarra Budiman belum berniat untuk menjalani program kehamilan. Mereka masih mengusahakan cara alami. Apalagi pernikahan mereka baru memasuki usia 8 bulan.

"Karena kami juga masih baru masuk 8 bulan. Lagian ngecek ke dokter semuanya aman aman aja. Kata dokter juga natural dulu saja, karena enggak ada apa-apa," ujarnya. 

Dilanjukan Gya, dirinya dan Tarra Budiman juga rutin melakukan pemeriksaan ke dokter, guna memastikan kondisi mereka dalam keadaan sehat. Gya mengatakan, kini mereka hanya butuh bersabar dan berdoa.

"Bukan mau program aja, untuk make sure semua baik baik aja. Hasil kami baik baik aja jadinya kami putuskan berusaha dan berdoa dulu. Sedikasihnya aja. Kami enggak pernah menunda," pungkas Gya Sadiqah. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait