Hamil Anak Ketiga, Andi Soraya Sedikit Tersiksa

Abdul Rahman Syaukani | 12 Desember 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya kini hamil 7 bulan dari hasil pernikahannya dengan Andi Ali Gaffar. Andi Soraya mengungkapkan perbedaan hamil di usia kepala empat dibanding 2 kehamilan sebelumnya.

"Waktu Shawn sama Darren tidak (mual) sama sekali, enak semuanya sampai kelahiran," aku Andi Soraya, melalui sambungan telepon, Senin (11/12). 

Berbeda dari kehamilan sebelumnya yang tidak ada masalah sama sekali,  kehamilan calon buah hati ketiga membuat Andi Soraya sedikit tersiksa. Pasalnya dia kerap tak bisa tidur dan mengalami masalah cukup serius ketika makan.

"Kalau ini agak berbeda justru awal kehamilan gak ngidam, nggak ada apa-apa. Tapi setelah 5 bulan ke atas itu sudah mulai merasa tidur gak bisa karena kayak ada mkanan ganjel di leher," kata Andi Soraya.

"Pengin dimuntahin kayak benar benar mau dikosongin perutnya. Makan tuh misal terakhir jam 3 sore. Sudah itu saya gak mau makan lagi karena takut gak bisa tidur malamnya, padahal saya lapar," katanya.

Meski Andi Soraya tahu akan tersiksa karena tak bisa tidur malam hari, dia tetap makan demi memberi asupan untuk calon buah hatinya di dalam kandungan. 

"Mau nggak mau akhirnya saya paksain aja (makan). Bar lah tersiksa kan seorang ibu memang harus nyiksa dirinya. Masak anak masih di dalam kandungan aja kita gak mau tersiksa, " ucap Andi Soraya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait