Fokus dengan Kegiatan Sosial, Nova Eliza Pensiun dari Dunia Hiburan?

Supriyanto | 12 Desember 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak muncul di televisi, Nova Eliza mengaku punya kesibukan di luar dunia hiburan. Ditemui di kawasan Trans TV, Jl.Tendean, wanita berusia 37 tahun itu mengaku sedang aktif berkegiatan sosial.

Berawal dari rasa keprihatinan, Nova Eliza pun mendirikan Yayasan Suara Hati Perempuan yang bertujuan untuk pemberdayaan kaum Hawa.

"Jadi kebetulan dari tahun 2015 memang aku tuh punya Yayasan Suara Hati Perempuan, itu bergerak dibidang perempuan, untuk mendukung perempuan Indonesia. Jadi kita fokusnya itu untuk pemberdayaan perempuan, genre quality, dan menghentikan kekerasan terhadap perempuan," ungkap Nova Eliza, kepada wartawan, Senin (11/12).

Meski sedang fokus membangun yayasan yang didirikan dengan tujuan mulia, Nova Eliza mengatakan tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. 

Bahkan Nova mengaku masih suka menerima tawaran dari pihak stasiun televisi maupun rumah produksi film.

"Dunia entertaimen masih tetap jalan. Cuma memang secara tidak langsung, karena kesibukan di yayasan itu, yang menguras energi, pemikiran, jadi mau enggak mau harus memilih mana yang harus diprioritaskan," tutur Nova Eliza.

"Pada akhirnya karena aku sudah komitmen dengan Yayasan Suara Hati Perempuan, ya pelan-pelan harus ngurusin yayasan. Tapi kalau ada acara tv atau film aku masih tetap ngambil," pungkas Nova Eliza.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait