Akun Gosip Ungkap Bukti Ayu Ting Ting Mabuk, Netizen Sindir Balajaer

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting digosipkan mabuk di gathering sebuah acara televisi. Namun, Dewi Perssik, yang juga hadir di acara itu membantah jika tamu-tamu yang hadir mabuk-mabukan. 

Tapi akun gosip @komentatorpedas mempunya bukti lain jika malam itu Ayu Ting Ting dan sejumlah artis lainnya memang minum-minuman beralkohol. Bukti itu dilihat dari unggahan Afif Xavi, salah satu orang yang juga menghadiri acara yang sama. 

Akun @komentatorpedas mengunggah screen capture Instagram Stories akun Afif Xavi. Dari unggahan Afif Xavi terlihat beberapa gelas berisi minuman berwarna cokelat tua, yang diduga minuman beralkohol. Foto lain juga memperlihatkan Afif Xavi berada di satu meja yang sama dengan Ayu Ting Ting.

"Pokoke kuin selalu benar....TITIK....tapi kalo orang lain yang nyenggol kuin malah DICARI2 SALAHNYA bahkan sampe diFITNAH..... iyahin aja...ntar pada ngamuk," tulis @komentatorpedas di unggahan tersebut, Selasa (12/12). 

Sementara itu, netizen justru menyindir Balajaer atau fans Ayu Ting Ting karena unggahan itu. Pasalnya, Balajaer sempat membela Ayu Ting Ting dengan mengatakan tidak mungkin sang idola mabuk. 

"Pasti dibilang “itu hanya coca-cola” biasa main di emfang sih kuper semua Balajaer," kata netizen. 

"Itu cuma teh botol yg di gelasin *kata balajaer," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait