Ngidam, Ini yang Dirasakan Istri Giring Nidji di Kehamilan Anak Keempat

Altov Johar | 13 Desember 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti ibu-ibu hamil kebanyakan, istri Giring Nidji, Chyntia Riza, juga mengalami ngidam di kehamilan keempatnya. Menurut Giring, nafsu makan Chyntia menjadi meningkat.

"Hotdog, burger. Buset banyak banget yang dibeli. Sosis lah, kentang," ungkap Giring Nidji, di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12) malam.

Giring melanjutkan, Chyntia mengalami mual-mual di trimester pertama kehamilannya. Namun kondisi itu tidak menghalangi nafsu makannya. Hal itu diketahui Giring di laman akun media sosial istrinya.

"Tiga bulan pertama rewel aku mual, tapi sambil lihat go food. Lah dia pesan makan mulu. Kalau gue lihat di IG stories beda-beda," kata Giring.

Meski tak merasakan banyak peberubahan, Chyntia, cukup khawatir dengan kehamilannya kali ini. "Berbeda banget sih, bayi gede yang  paling susah. Aku rasanya lebih rentan," ucap Chyntia. 

Segala persiapan tengah dilakukan Giring Nidji dan Chyntia untuk calon anak mereka. Salah satunya mencari nama yang baik, sebagai identitas si anak setelah terlahir ke dunia. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait