Mike Lewis - Tamara Bleszynski Tetap Kompak demi Anak

Altov Johar | 13 Desember 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bercerai bukan berarti tidak bisa jalan beriringan. Buktinya Mike Lewis dan Tamara Bleszynski, yang tetap kompak meski tak lagi bersama. Semua mereka lakukan demi kebahagiaan sang buah hati, Kenzo.

Sebagai orang tua, Mike dan Tamara saling berbagi waktu untuk mengurus anak. Bahkan tidak jarang mereka pergi bersama-sama.

"Dia di Bali sama mamanya. Ya kita bagi-bagi waktu saja. Kadang kia juga jalan bertiga," ungkap Mike Lewis, di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12) malam.

Namun karena kesibukannya yang padat, belakangan Mike Lewis jarang pergi bersama Tamara Bleszynski dan putra mereka. Saat ini Mike tengah sibuk syuting untuk film layar lebar.

"Sekarang kebetulan lagi sibuk syuting film layar lebar, jarang ada waktu untuk saat ini. Aku juga sudah jelasin ke dia (anak) dan semakin ngerti sih dia," katanya.

Mike Lewis juga mengaku sudah menyiapkan kado spesial untuk anaknya, yang sebentar lagi akan berulang tahun. "Dia aku mau kasih hadiah besar, udah aku siapin," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait