Move On dari Atalarik Syach, Tsania Marwa Temukan Sosok yang Membuatnya Nyaman

Ari Kurniawan | 19 Desember 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik rumah tangga Tsania Marwa dengan Atalarik Syach masih belum rampung. Pasalnya, Atalarik mengajukan banding setelah Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, mengabulkan gugatan cerai Marwa pada 15 Agustus 2017 lalu.

Tak mau terus terpuruk, Tsania Marwa mencoba bangkit dan menata lagi kariernya yang sempat redup. Marwa tengah mempersiapkan sebuah projek bersama sahabatnya, Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan.

"Kami ada projek bareng. Bentuknya apa, masih rahasia. Yang jelas, projek ini akan diperkenalkan ke publik awal tahun depan," kata Tsania Marwa. "Ini tantangan baru. Akan jadi hal baru dalam karier kami," sahut Tania Nadira.

Jauh sebelum ini, Tania Nadira dan Tsania Marwa sudah berteman baik. Mereka pun merasa lebih nyaman ketika dipertemukan dalam sebuah pekerjaan.

"Tania itu mau cari parter yang bisa bikin nyaman. Aku pun sebaliknya. Pengen kerjasama yang bisa bikin nyaman dan bisa jadi diri sendiri," ungkap Tsania Marwa.

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/tania-tsania-ari.jpg"|caption="

"{/img}

Tsania Marwa tak menampik, projek bersama Tania Nadira membuatnya bisa sejenak melupakan berbagai persoalan yang ada.

"Aku harus move on, nggak boleh stag. Udah lah. Aku udah serahkan semua ke Allah. Biar Allah yang selesaikan semuanya," pungkas Tsania Marwa.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait