Lebih Banyak Berteman dengan Pria, Nova Eliza: Jangan Digosipin

Altov Johar | 22 Desember 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nova Eliza tak menampik pernah dikenalkan oleh temannya dengan seorang pria, setelah cukup lama menjanda. Namun sejauh ini hubungan mereka masih sebatas teman.

Kebetulan Nova Eliza termasuk pribadi yang lebih suka berteman dengan pria. Maka itu dia mengimbau untuk tidak langsung menyebar gosip saat melihat dirinya jalan dengan seorang pria.

"Teman cowok aku lebih bayak daripada teman cewek. Jadi kalau ketemu lagi jalan sama teman cowok, jangan digosipin," ujar Nova Eliza, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Diakui Nova Eliza, pemikiran yang simpel menjadi alasannya lebih senang berteman dengan pria. Namun dia juga memiliki sahabat seorang wanita.

"Aku punya sahabat cewek, tapi mungkin lebih banyak cowok. Mungkin karena pemikirannya lebih simple. Aku senang yang simpel," tutur Nova Eliza.

Lebih lanjut Nova Eliza mengaku tidak pernah mematok target untuk segera memiliki pasangan. Terlebih untuk kembali membina rumah tangga. "Aku berjalan saja seperti air," ucapnya.

Nova Eliza sebelumnya pernah menikah dengan Mirwan Sarwono pada 10 September 2007 silam. Namun pernikahan itu hanya bertama selama 5 tahun, dan memutuskan berpisah pada 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait