Hari Ibu Tanpa Ibu, Tanty Octavia: Sekarang Saya Hanya Bisa Mendoakan

Abdul Rahman Syaukani | 24 Desember 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari ibu yang jatuh pada 22 Desember, sejumlah selebriti melakukan aksi sosial di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. 

Tampak di antaranya Eko Patrio, Sahrul Gunawan, Lucky Hakim, Devita Ruadi, Ramzi, dan Tanty Octavia. Acara tersebut juga dihadiri ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Pada kesempatan itu, para artis membagikan bingkisan untuk para ibu-ibu yang sedang menjalani perawatan medis. Mereka juga meluangkan waktu khusus untuk berbincang dengan para pasien. 

"Kami bawa bingkisan. Sebenarnya yang berarti buat mereka kehadiran kami. Salaman dengan kami, sentuhan dengan kami. Itu yang paling berharga untuk mereka. Saya yakin seperti itu," kata Ramzi.

Sementara itu, penyanyi Tanty Octavia mengaku selalu dihinggapi perasaan sedih setiap kali menyambut hari ibu. Sebab, dia sudah tidak bisa lagi mengucapkan selamat secara langsung pada sang bunda yang sudah lama meninggal dunia.

"Makna hari ibu untuk aku adalah kita semua harus mengingat sosok ibu dan pengorbanannya. Kalau saya sudah nggak ada ibu dari tahun 2003. Sekarang paling hanya bisa mendoakan, semoga Allah memberikan tempat terbaik," ucap Tanty Octavia

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait