Terbayang Keluarga, Indro Warkop Menangis Sungguhan di Film Si Juki

Ari Kurniawan | 26 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski hanya sebagai pengisi suara, Indro Warkop cukup menguras tenaga dan emosi di film animasi Si Juki. Indro bahkan sempat meneteskan air mata saat proses perekaman suara di studio. 

"Pas adegan nangis saya nangis beneran itu. Kaget sekaligus sedih pak presiden nggak bisa batalin peluncuran misil," ungkap Indro Warkop, yang mengisi suara karakter Profesor Juned, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Ini lebih emosional dibanding film saya lainnya, di film lain saya nggak pernah nangis beneran loh," Indro Warkop menambahkan. 

Tangisan Indro Warkop pecah setelah ia membayangkan keluarganya akan jadi korban ledakan misil, seperti yang diceritakan dalam film. Imajinasinya jadi tampak nyata.

"Aku ngebayangin kalau yang ada di roket itu anak saya beneran, terus sahabat-sahabat saya, saya kehilangan mereka semua," kata Indro Warkop

Film Si Juki diangkat dari komik laris karya Faza Meonk. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 28 Desember 2017. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait