Rayakan Ultah Pernikahan, Dewi Sandra Bahagia Meski Hanya Makan Mie

Altov Johar | 28 Desember 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Dewi Sandra dan Agus Rahman merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6. Meski perayaannya tidak sesuai dengan rencana, Dewi tetap bahagia.

Awalnya Dewi Sandra dan suami berencana membuat perayaan di Pulau Dewata, Bali. Namun mengingat kondisi Gunung Agung yang tengah erupsi, niat itu pun diurungkan.

"Ya sudah kita dinner aja. Ternyata di Jakarta banjir hari itu, terus aku bilang kita ngapain ya. Akhirnya makan noodle di salah satu tempat terus pulang. Makannya juga nggak berdua, tapi ramai-ramai," kata Dewi Sandra, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12).

"Aku enggak tahu itu musibah atau anugerah. Tapi buat aku itu nikmat banget, ketika sesuatu yang enggak sesuai rencana dan akhirnya bisa menjadi sesuatu yang baik," lanjut Dewi Sandra.

Menurut Dewi Sandra, kondisi itu justru menunjukkan bahwa kuasa Tuhan di atas segala-galanya. Sebab, manusia boleh saja berencana, namun Tuhan juga yang menentukan hasil akhirnya.

"Dulu aku mungkin bisa marah-marah. Tapi itu menunjukkan juga bahwa Allah kuasanya lebih besar. Manusia boleh punya rencana," ucap Dewi Sandra

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait