6 Tahun Menikah, Suami Dewi Sandra Merasa Jadi Juara

Altov Johar | 28 Desember 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra bersyukur pernikahannya dengan Agus Rahman sudah memasuki tahun keenam. Ini berarti Dewi dan Agus telah melampaui usia pernikahan mereka terdahulu.

Dewi Sandra tak menyangka suaminya menghitung histori pernikahan yang pernah mereka dilalui. Menurut Dewi, Agus merasa jadi sang juara karena keharmonisan rumah tangga yang dibina bersama Dewi.

"Mas Agus tanya, 'gimana sudah enam tahun, ini melewati rekor yang sebelumnya'. Oh iya aku lupa punya histori sebelumnya dan ternyata dia hitung. Dia merasa bahwa dia adalah pemenangnya," ujar Dewi Sandra, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12).

Dewi Sandra mengaku sempat mengucapkan terimakasih kepada suami, yang telah sabar dan menjadi imam yang baik untuknya. Dewi merasa banyak belajar dari Agus dalam menjalani rumah tangga ini.

"Aku bilang terima kasih, enam tahun sudah sabar dan menjadi imam yang baik buat aku. Aku yakin kita akan bahagia selamanya kalau kita lulus ujian dunia dan nanti ketemu lagi di akhirat," ucap Dewi Sandra.

Dewi Sandra menuturkan Agus tipikal suami yang sangat sabar. Bahkan untuk mengambil satu keputusan pun, mereka harus melewati diskusi yang cukup panjang. "Itu juga melatih aku sabar ketika aku ngobrol sama dia," ujarnya.

Dewi Sandra pernah menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2000. Pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun. Tahun 2006, Dewi kembali menikah dengan Glenn Fredly. Sayangnya, Dewi harus kembali menjanda untuk kedua kalinya pada 12 Maret 2019.

Dewi Sandra kembali memutuskan berumah tangga dengan Agus Rahman. Pernikahan mereka digelar di Jakarta pada 11 Desember 2011. 
 
(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait