Teejay Marquez Ungkap Alasan Baru Muncul di Siapa Takut Jatuh Cinta

Altov Johar | 29 Desember 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teejay Marquez sempat ambil bagian dalam video promo Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV. Bahkan dia juga masuk dalam personel F4 di sinetron ini, bersama Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani.

Namun tiba-tiba sosok Teejay Marquez hilang saat Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan. Selebgram asal Filipina itu baru muncul setelah Aliando tak lagi bergabung di sinetron tersebut.

Rupanya bukan tanpa alasan Teejay Marquez baru bisa bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta. Dia mengaku harus mengurus visa kerja, yang baru rampung belum lama ini.

"Karena dulu aku belum ada izin visa bekerja, aku harus urus dulu jadinya aku menunggu. Sekarang sudah selesai semuanya," ungkap Teejay Marquez, kepada Tabloidbintang.com.

Lebih lanjut Teejay Marquez menceritakan tentang perannya di Siapa Takut Jatuh Cinta. Teejay diplot sebagai Sean, sepupu Vino yang diperankan oleh Verrell Bramasta. Sosok Sean digadang-gadang menjadi orang ketiga di antara Vino dan Laras.

"Sebelum aku masuk, karakter aku berbeda. Waktu sebelumnya aku lebih kalem. Tapi yang sekarang lebih ekspresif, lebih happy, lebih lucu. Karena itu seperti karakter asli aku, jadi lebih mudah lah," ujar Teejay Marquez

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait