Riza Syah Ungkap Awal Keterlibatannya di Siapa Takut Jatuh Cinta

Altov Johar | 29 Desember 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riza Syah termasuk pemain baru di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV. Riza memerankan karakter Reza, pria sederhana yang punya kepedulian besar terhadap orang lain.

Riza Syah bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta sejak episode 54. Sebelum itu dia sempat membintangi Sinetron Anak Masjid bersama Megan Domani.

"Aku juga sudah pernah beberapa judul di sinetron produksi Sinemart. Setelah Sinetron Anak Masjid, satu bulan istirahat, terus aku dipanggil untuk sinetron ini," ujar Riza Syah kepada Tabloidbintang.com.

Riza Syah tak mengalami kesulitan meski baru bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta. Kebetulan dia sudah mengenal banyak pemain yang terlibat di sinetron ini.

"Enggak terlalu sulit untuk menyesuaikan, karena anak-anaknya sendiri lebih banyak yang sudah kenal kayak Bryan, Gaby, banyak yang sudah kenal. Ada beberapa yang belum kenal, tapi gampang menyesuaikannya," kata Riza Syah.

Aktor kelahiran Tegal, 6 Juni 1994, ini mengaku tak mencari referensi tertentu untuk menjalakan peran yang dimainkan. Dalam berakting, Riza Syah selalu mengacu pada kehidupan sehari-harinya.

"Aku selalu membawa akting dalam real kehidupan sehari-hari. Semua pasti pernah marah, sedih dan senang. Kita pasti pernah merasakannya lah," pungkasnya.

Pemain Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengawali kariernya sebagai model di 2011. Beberapa judul sinetron pernah dibintangi Riza Syah. Salah satu aktingnya yang cukup mendapat sorotan adalah saat berperan sebagai Oki di Sinetron Anugerah Cinta. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait