Bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta, Ini Tantangan Utama Teejay Marquez

Altov Johar | 29 Desember 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahasa menjadi tantangan utama bagi Teejay Marquez bermain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Saat sesi wawancara pun, aktor Filipina ini belum begitu fasih berbicara dengan bahasa Indonesia.

Kondisi itu tak membuat Teejay Marquez berkecil hati. Dia mengaku terus berusaha keras belajar Bahasa Indonesia. Baik dengan cara membaca, berbincang dengan orang lain, atau mencari tahu jika mendengar kosakata baru.

"Problemku bahasa. Solusinya aku harus banyak ngobrol sama tim atau pemain, latihan, hapal. Kalau ada waktu senggang aku baca. Kalau dengar kata baru dan enggak tahu, aku langsung tanya," ujar Teejay Marquez kepada Tabloidbintang.com.

Teejay Marquez bersyukur, para pemain yang terlibat di sini bersedia membantunya mempelajari bahasa Indonesia. Dia tidak menyangkal, awalnya sulit berkomunikasi karena keterbatasannya tentang bahasa.

"Pertamanya susah ngobrol buat sama siapa saja. Tapi semuanya membantu aku, semua pemain juga bantu aku, jadi aku enggak takut salah. Harus latihan terus," kata Teejay Marquez.

Dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Teejay Marquez memerankan Sean, sepupu dari Vino yang diperankan Verrell Bramasta. Sosok Sean disebut-sebut menjadi orang ketiga di antara Vino dan Laras.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait