Disindir Fans Verrell Bramasta - Natasha Wilona, Begini Tanggapan Riza Syah

Altov Johar | 29 Desember 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berperan sebagai Reza di Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), Riza Syah harus menghadapi sindiran fans Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang mampir di akun media sosialnya.

Pasalnya, di sinetron ini Riza Syah diplot sebagai cowok yang polos, baik, pintar serta peduli terhadap semua orang. Termasuk bersikap baik kepada Laras, yang diperankan Natasha Wilona.

"Sempat ada di sosmed dan Instagram. Mungkin penonton dan fans sudah terbawa sama ceritanya. Terbawa chemistrinya. Pas ada peran baru mereka merasa ganggu gitu, ada yang nyindir gitu," kata Riza Syah kepada Tabloidbintang.com.

Meski begitu Riza Syah santai menanggapinya. Dia justru merasa senang, karena hal itu membuktikan para penonton terus mengikuti  cerita yang disuguhkan sinetron ini.

"Biasa saja, enggak yang gimana-gimana. Semakin mereka kesal, semakin mereka gemas, berarti mereka mengikuti terus ceritanya," ujar Riza Syah.

Dikatakan Riza Syah, penonton setia Siapa Takut Jatuh Cinta wajar bersikap demikian, karena tidak tahu. Apalagi ada pemain yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari sinetron ini.

"Jadinya masih terbawa sama pemain sebelumnya. Ada yang bilang sudah cocok sama ini, kenapa sih harus diganti. Tapi seiring jalannya waktu penonton mulai terbiasa," pungkas Riza Syah. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait