Gabriella Larasati Sayangkan Aliando Hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta

Altov Johar | 29 Desember 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gabriella Larasati menyayangkan keputusan Aliando Syarief hengkang dari Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Sebab, menurutnya, Aliando memiliki andil besar bagi sinetron ini.

"Menyayangkan banget, karena fansnya dia banyak banget. Karakter dia juga baik dan penonton pada suka," ujar Gabriella Larasati kepada Tabloidbintang.com.

Gabriella Larasati pun mengaku terkejut saat mendengar Aliando Syarief memutuskan hengkang. Terlebih dia tak sempat bertemu saat terakhir kalinya Aliando berada di lokasi syuting.

"Aku sempat kaget. Pas itu kayak tahu enggak sih dia sudah enggak di sini lagi, aku enggak tahu. Pas terakhir di sini pun enggak tahu, karena kita enggak satu set juga soalnya," urai Gabriella Larasati.

Gabriella Larasati menambahkan, kepergian Aliando Syarief tak mengubah ritme cerita Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Hanya saja, memang ada penambahan karakter di sinetron ini.

"Sebenarnya bukan menggantikan Aliando Syarief, cuma menambah karakter baru. Ya semoga Ali sukses terus dalam menjalankan apa pun," ucap Gabriella Larasati. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait