Dapat Julukan Negatif karena Kawin-Cerai, Andika Kangen Band: Pura-pura Gila Aja

Supriyanto | 30 Desember 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Mahesa atau Andika Kangen Band berkali-kali gagal membina rumah tangga. Terhitung sudah empat kali Andika menikah dan berujung pada perceraian. 

Andika Kangen Band memang sering dikelilingi oleh wanita cantik. Andika bahkan mendapat julukan "babang tamvan" dari netizen, yang pesonanya mengalahkan Ariel NOAH.

Ada juga netizen yang memberi julukan negatif pada Andika Kangen Band. Penjahat kelamin, salah satunya. Apa tanggapan Andika?

"Itu mah terserah lah orang mau nilai apa. Yang jelas saya nggak minta makan sama orang. Saya nggak peduli haters yang nggak berguna itu menurut saya. Karena mereka (haters) nggak ada duitnya kok," ujar Andika Kangen Band, di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

"Mending gue diundang ke acara yang ngasih duit. Kalau mereka (haters), gue masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Pura pura gila aja," tambah Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band sengaja memilih untuk cuek dan tak peduli karena itu membuatnya fokus dalam pekerjaan. 

"Gue nggak peduli, mau babang tamvan, babang keren, terserah lah. Yang penting gue dapat duit. Ujung-ujungnya duit kalau gue," pungkas Andika Kangen Band.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait