Menutup Tahun 2017, Nina Wang Buka Usaha Kuliner

Abdul Rahman Syaukani | 1 Januari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sebagai penyanyi, Nina Wang juga merambah dunia bisnis. Pelantun Tunggu Aku Beib bekerja sama dengan pengusaha bernama Yohanes membuka usaha di bidang kuliner, Warung Ropang Garden, yang berada di Jalan Kayu Besar 1, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Rumah makan Nina Wang dirancang supaya nyaman untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil mencicipi kuliner lezat, seperti gepuk ayam, soto ayam, sate taichan, nasi tim, martabak, pisang nugget, dan yang lainnnya.

Uniknya rumah makan Nina Wang juga menyediakan panggung khusus untuk para pengunjung yang mau mengekspresikan diri seperti bernyanyi atau sejenisnya. Namun jika tak ada pengunjung yang mau bernyanyi, ada penyanyi di sana yang siap menghibur para tamu.

"Kami memang menampilkan musik sebagai ciri khas panggungnya enggak begitu besar supaya pemusik yang tampil bisa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung cafe,” kata Yohanes saat ditemui di Warung Ropang Garden, belum lama ini.

Nina Wang berharap rumah makan Warung Ropang Garden bisa menjadi tempat alternatif bagi para pecinta kuliner di Jabodetabek.

"Mudah-mudahan ini menjadi tempat alternatif bagi para pecinta kuliner,khususnya kalangan anak muda yang suka nongkrong," kata Nina Wang.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait